Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 26 Mar 2017 - 16:10:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Acara Lari Pagi, Luhut dan Sandiaga Bertemu

30(KabinetKerja)LuhutIII.jpg
Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghabiskan libur akhir pekan dengan menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017 bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017).

Sandiaga Uno terlihat bersalaman dengan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan di lokasi tersebut. "Mantap acara ini," kata Sandiaga Uno mengomentari kegiatan tersebut.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan itu terlihat bersemangat mengikuti Pesona Indonesia Synergy Run 2017 dengan turut berlari sejauh lima kilometer. Ia mengajak 36 orang temannya untuk ikut berlari.

"Saya selalu mengajak warga untuk turut berlari, karena menjaga kesehatan," kata Sandiaga Uno.

Setelah menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017, Sandiaga Uno akan menjadi pemateri dalam seminar Ekonomi Islam di Auditorium H Paisal Kamal Lt.5 STIE Rawamangun Jalan Kayu Jati Raya No.11 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sandiaga Uno juga akan menghadiri Apel Siaga dan Deklarasi RT dan RW se-Kecamatan Ciracas di Jalan Usman RT 04/01 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Ia akan mengakhiri kegiatan akhir pekan dengan menerima undangan Maulid Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Hasan RT 12/04 No.1 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua April mendatang, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan bersaing menghadapi petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat. (Antara/icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...