Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 27 Mar 2017 - 04:52:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Djarot Tanggapi Rencana Gabung PPP Kubu Rommy

12djarot.jpg
Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor 2, Djarot Saiful Hidayat menanggapi santai rencana dukungan PPP kubu Rohmahurmuziy (Rommy).

Dia mempersilahkan jika PPP kubu Rommy betul-betul serius ingin merapat ke paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot. Dia pun berharap ini akan menjadi awal persatuan partai berlambang Ka'bah.

"Yang jelas, kita kan sudah mendapat dukungan Pak Djan (Djan Faridz, ketua umum PPP versi Muktamar Jakarta) sejak awal. Biarkan Pak Djan dan Pak Rommy ketemu, supaya nyatu," kata Djarot, Minggu (26/3/2017).

"Tapi, yang bekerja maksimal (putaran pertama) kemarin itu, harus kami akui, itu kerjaan Pak Djan. Kalau sekarang mereka (kubu Rommy) mau bantu, ya monggo," ujar Djarot santai.

Djarot juga mengaku, hingga kini pihaknya belum bertemu dan membicarakan soal dukungan tersebut dengan PPP kubu Rommy.

Diketahui, PPP kubu Rommy pada Pilkada putaran pertama lalu berada di barisan pendukung nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Namun, hari ini sempat beredar pesan berantai jika PPP kubu Rommy bakal mendeklarasikan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Deklarasi sedianya dilaksanakan pada hari ini. Namun, karena berbagai hal, deklarasi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Ketua DPC PPP Jakarta Utara, Muhammad Yunus mengatakan, DPP PPP sudah satu suara dengan DPW atas dukungan terhadap Ahok-Djarot. Sehingga, tidak ada masalah ataupun perbedaan pendapat. ‎(icl)

tag: #ahokdjarot  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...