Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 27 Mar 2017 - 21:47:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Nobar “Mata Najwa”, Simpatisan Anies-Sandi Bikin Lagu Baru‎

15anies-nobar.jpg
Suasana nonton bareng acara "Mata Najwa" di rumah pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Senin (27/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah ngehit dengan lagu 'Salam Bersama', 'Coblos Pecinya' dan 'Anies Sandi Pilihanku', kini ada lagu baru yang diperkenalkan oleh juru kampanye, Tata Khan.

Pria berkacamata itu mengenalkan lagu dari cover lagu Baju Baru dari Dea Ananda di depan ratusan warga dan simpatisan Anies-Sandi yang mengadakan nonton bareng (nobar) Mata Najwa bertajuk 'Babak Akhir Pilkada DKI' di Posko Pemenangan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017) malam.

"Gubernur baru Alhamdulillah. Pilihan kita yang nomer tiga. Semua warga ikut bahagia. Anies-Sandi pemimpin kita," nyanyi Tata yang diikuti para warga.

Lagu gubernur baru itu memang terasa baru di telinga warga sehingga Tata pun mengajari warga bagaimana ara menyanyikannya.

"Ayo coba lagi ibu-ibu bapak-bapak, sampai hafal," ajak Tata.

Hingga tiga kali percobaan warga pun langsung hafal dan menyanyikannya secara bersama-sama. Hal itu juga membuat suasana nobar menjadi sangat fresh apalagi di setiap sela acara.

Sementara itu, Endah, anggota Tim Teritori Tim Anies-Sandi yang menemani Tata di panggung, mengajak para warga agar menyanyikannya bukan hanya pada nobar melainkan juga dalam keseharian.

"Nanti pas lagi masak atau pas lagi di jalan gak apa-apa tuh dinyanyiin biar bikin orang lain kepo mengenai paslon kita Anies-Sandi," terangnya.

Sehingga jika orang lain ingin tahu tentang Anies-Sandi maka secara tak langsung Endah menilai orang itu akan mengetahui program-program Anies Sandi.(yn)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...