Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 28 Mar 2017 - 05:42:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Komitmen Berpihak kepada Warga Rentan di DKI

63IMG-20161208-WA034.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cagub Anies Baswedan menyatakan warga Jakarta yang rentan membutuhkan keberpihakan. Kerentanan tersebut khususnya yang terlilit masalah sosial ekonomi.

"Kami akan berpihak pada warga yang rentan secara sosial ekonomi, khususnya mereka yang tak bekerja dan tak terdidik. Rentan ini termasuk kaum disabilitas, perempuan dan anak," ujar Anies dalam acara Mata Najwa, Jakarta, Senin (27/3/2017) malam.

Dalam program yang dimoderatori Najwa Shihab tersebut, Anies menegaskan Jakarta tak hanya membutuhkan pemimpin dan birokrasi yang kuat. Akan tetapi, warga Jakarta juga membutuhkan pemberdayaan dan terlibat dalam setiap kebijakan.

Karena itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menuturkan, pemerintah Jakarta akan merumuskan masalah, langkah kerjanya dan menyelesaikannya, serta mengeksekusi dengan tuntas.

"Kami akan fokus pada tiga, program lapangan kerja melalui OK OCE, Pendidikan berkualitas dan tuntas, serta kebutuhan pokok yang terjangkau. Insya allah itu yang akan membawa perubahan besar di Jakarta," terangnya.‎(icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...