Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 29 Mar 2017 - 19:10:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Menuju Partai Berbasis IT, Ini Pertimbangan Hanura

47nurdintampubolon.jpg
Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Nurdin Tampubolon (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Nurdin Tampubolon mengatakan, Partai Hanura kini menuju partai politik berbasis informasi dan tekhnologi (IT). Upaya ini guna meraih kemenangan pada Pemilu 2019.

Menurut Nurdin, kemajuan tekhnologi tidak bisa dihindari. Oleh karenanya, partai politik harus bisa menyesuaikan diri agar tidak ketinggalan zaman.

"Kita sudah melakukan hal itu (partai politik berbasis IT), kita sudah membangun komunikasi dan daftar anggota melalui basis IT," ujar Nurdin di gGedung DPR RI, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Pada bagian lain, Nurdin mengatakan, Hanura juga sedang fokus melakukan konsolidasi guna menghadapi momentum politik pada Pilkada 2018. Dia menambahkan, dalam Pilkada 2018 pihaknya terus mencari pemimpin daerah yang pro terhadap kesejahteraan rakyat dan tidak korupsi.

"Kita mencari mencari pemimpin daerah yang pro terhadap pemberantasan korupsi, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah dan mewujudkan transparansi pemerintahan," ungkap Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI itu. (plt)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...