Berita
Oleh M.Anwar pada hari Selasa, 04 Apr 2017 - 15:19:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilgub Jabar, Deddy Mizwar Ingin Berpasangan dengan Dua Nama Ini

65deddymizwar.jpg
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Sumber foto : ist)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mulai menyebut beberapa nama yang kemungkinan akan menjadi pasangannya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Kalau sekarang mah enggak apa-apakan. Masih orang-kan (belum calon resmi). Mau sama Pak Iwa Karniwa (Sekda Jabar), orang, terus mau sama Pak Agung (Agung Suryaman, Ketua Kadin Jabar) juga orang," kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/4/2017).

Ia menuturkan tidak masalah jika harus dipasangkan dengan siapapun, termasuk kedua tokoh tersebut pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Menurut dia, kedua nama tersebut wajar saja muncul dari berbagai lembaga survei tapi kepastian siapa yang dicalonkan baru terjawab saat KPU membuka pendaftaran.

"Bisa saja berbagai isu soal dia berpasangan dengan siapa berubah sehingga malah tidak jadi. Dan biasa aja spekulasi orang perkiraan orang. Kita tanggapi wajar saja dan bisa saja semuanya enggak jadi. Agung enggak Iwa enggak Deddy juga enggak juga," kata dia.

Dirinya memastikan pertemuan dengan Iwa Karniwa sendiri rutin dilakukan mengingat keduanya sama-sama di Gedung Sate tapi pertemuan relatif hanya bicara soal pekerjaan bukan hal politis.

"Jadi kalau Pak Iwa kan ketemu setiap hari, Pak Agung ketemu semalam tapi enggak membahas soal itu," kata dia.

Ia menuturkan siapa yang ditakdirkan nanti sebagai pucuk pimpinan di Provinsi Jawa Barat itu sudah ditentukan oleh takdir Allah SWT.

"Itu sudah tertulis dalam skenario Tuhan. Saya sih menanggapinya biasa saja. Hanya prosesnya seperti apa dengan cara yang baik," kata dia. (plt/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement