Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 10 Apr 2017 - 09:21:06 WIB
Bagikan Berita ini :

HUT Ke-71, DPR: Kita Harap TNI AU Mampu Meningkatkan Kualitas

11Setya-Novanto.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR RI Setya Novanto berharap TNI Angkatan Udara (AU) yang memasuki ulang tahun ke-71 berharap dapat terus menjawab segala tantangan.

"Memang tantangan masa depan cukup berat, namun saya meyakini kinerja Kepala Staf TNI AU beserta seluruh jajarannya mampu memberi solusi dan bekerja dalam rangka menjalankan fungsi dan tugasnya. Sebagai bukti, meski terbilang cukup baru sejak saat dilantik sebagai Kepala Staf, Marsekal TNI Hadi Tjahajanto mampu membangun konsep-konsep yang terbilang futuristik demi peningkatan kualitas kinerja TNI AU," ujar Novanto di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Menurut Novanto, peringatan HUT TNI AU ke-71 tahun ini berlangsung cukup meriah. Jajaran Prajurit TNI AU Menampilkan beragam atraksi di depan khalayak masyarakat umum. Sebuah pertunjukan yang sangat menarik dan menunjukkan kekuatan TNI Angkatan Udara kita yang membanggakan.

Selain itu, gagasan-gagasan peningkatan kinerja terus harus didukung anggaran yang memadai di bidang alat utama sistem persenjataan (alutsista).

"Di usia yang ke-71 tahun, kita berharap TNI AU mampu meningkatkan kualitas dan kapasitasnya sebagai penjaga kedaulatan. Di usia yang tidak lagi terbilang muda, kita berharap segala tantangan dan dinamika kedirgantaraan kita mampu terakomodasi dengan kinerja solutif demi kepentingan bangsa dan negara dan cita-cita pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla," ungkap Ketua Umum Partai Golkar itu.(yn)

tag: #setya-novanto  #tni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...