Ragam
Oleh pamudji pada hari Rabu, 12 Apr 2017 - 10:02:56 WIB
Bagikan Berita ini :
Garap Arnava Hotel&Residence

Adonara Rambah Bisnis Perhotelan Kota Batu

73arnava.jpg
Arnava Hotel&Residence (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Operator hotel Adonara Group, members of Continent Hotel & Resort Worwide Turki, merambah bisnis perhotelan dan apartemen di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Bekerjasama dengan PT Batu Dua Putra, Adonara menggarap proyek properti terpadu Arnava Hotel&Residence, dengan nilai investasi sebesar Rp 150 miliar.

CEO Adonara Group, Ruben Amor mengatakan, investasi properti di Kota Batu, Malang akan memberikan banyak manfaat, terutama untuk skema jangka panjang. Oleh karenanya proyek yang disiapkan ini dirancang guna memenuhi permintaan investor, terutama dari Kota Malang dan Surabaya. Selain itu juga membidik investor di luar kedua kota.

"Sebesar 20 persen investor yang berminat berasal dari luar Jawa," ujar Ruben seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Ruben menambahkan, Arnava Hotel&Residence merupakan proyek properti terpadu yang menggabungkan unit hotel dan apartemen. Di proyek ini terdapat 320 unit, dimana hanya 100 kamar yang akan dijadikan hotel. Sedangkan 220 unit akan dijadikan apartemen dengan berbagai ukuran.

Sementara itu, Direktur Utama PT Batu Dua Putra Andi Sinarto mengatakan, proyek ini berdiri di atas lahan 7.000 meter persegi, dengan nilai investasi sekitar Rp 150 milliar. Sesuai skedul, pemasangan tiang pancang pertama (groud breaking) akan dilakukan pada akhir April 2017.

"Proyek berkonsep green dan low rise building ini merupakan salah satu resort bertaraf Internasional," ujar Andi. (plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...