Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 12 Apr 2017 - 11:28:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Kunjungi Bandung, 2.700 Personel Gabungan Disiagakan

68jokowi-HD.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Rumgapres)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/4/2017). Sebanyak 2.700 personel gabungan diturunkan untuk mengamankan kunjungan Presiden Jokowi di Kota Kembang.

"Untuk pengamanan kita turunkan 2.700 personel gabungan TNI, Polri," ujar Kapolres Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Taman Pendawa Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Hendro mengatakan, pengamanan kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini mulai dilakukan dari Bandara Husein Sastranegara hingga titik-titk lokasi kunjungan.

"Kita semua sudah siap melaksanakan pengamanan," katanya.

Ribuan warga pun mulai mendatangi Taman Pendawa, Jalan Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, di mana Presiden Jokowi akan mengunjungi tempat itu.

Rencananya Jokowi akan memberikan secara simbolis Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Pemberian Makanan Tambahan, dan program bantuan lainnya kepada masyarakat Kota Bandung.

Selain memberikan sejumlah bantuan, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Teras Cihampelas, meninjau purwarupa Metro Kapsul di Alun-Alun Bandung, dan terakhir menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional, di Graha Batunungal.(yn/ant)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...