Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 12 Apr 2017 - 18:57:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Dalam 20 Menit, Dua Ribu Baju Kotak-kotak Ludes

99ongensangaji.jpg
Ketua DPD Hanura DKI, Mohamad Ongen Sangaji (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Antusiasme warga Jakarta Timur untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot sangat tinggi. Buktinya, hanya dalam tempo 20 menit, sebanyak 2.000 kemeja kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot habis dibagikan di Jalan Raya Pegambiran, Rawamangun, Jakarta Timur, persis di depan Kantor DPD Hanura DKI, Rabu (12/4/2017).

Para pengendara roda dua dan roda empat banyak yang mendadak memilih berhenti untuk mendapatkan pembagian baju kotak-kotak yang identik dengan Paslon nomor 2 itu.
‎Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura DKI, Mohammad Ongen Sangaji.

"Dalam tempo 20 menit saja, sebanyak 2.000 kemeja kotak-kotak ludes terbagi. Banyak warga yang sengaja menghentikan kendaraannya hanya untuk mendapatkan kemeja kebanggaan pasangan yang kami dukung, Ahok-Djarot," kata Ongen di sela acara.‎

Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD DKI ini menegaskan, antusiasme warga Jakarta Timur untuk mendapatkan baju kotak-kotak membuktikan bahwa pasangan Ahok-Djarot semakin disukai warga.

"Berebutnya warga untuk dapat baju kotak-kotak ini membuktikan bahwa pasangan Ahok-Djarot sangat disukai warga Jakarta. Kami sangat optimistis pasangan nomor 2 ini akan kembali memimpin Jakarta untuk periode 2017-2022 nanti," tandas Ongen.

Berbicara kemenangan Ahok-Djarot, Ongen memprediksi berada di atas 52 persen. Angka ini bisa diraih karena semua tim, partai pendukung Ahok-Djarot bekerja keras siang dan malam untuk mendekati warga Jakarta.

"Saya sendiri kadang bisa tidur jam 3 pagi. Itu karena saya menerima semua tokoh masyarakat dari berbagai lapisan yang ingin mendukung Ahok-Djarot. Atas dasar itulah saya yakin pasangan Ahok-Djarot akan meraih minimal 52 persen pada Pilgub putaran kedua nanti," tutupnya. (plt)

tag: #ahokdjarot  #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...