Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 17 Apr 2017 - 14:53:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Kata Fahri, Pembagian Sembako oleh Timses Ahok-Djarot Termasuk Politik Uang

28DSC_0122.JPG
Fahri Hamzah (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai, pembagian sembako yang dilakukan tim Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di masa tanang kampanye bagian dari politik uang (money politic).

"Soal sembako ada dua, kalau baksos itu udah selesai di masa kampanye, tapi kalau bagi sembako di masa tenang itu adalah money politic. Seharusnya karena ini kelihatan masif sekali itu harus dihentikan," kata Fahri di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Atas temuan ini, Fahri meminta pihak kepolisian mengusut secara tuntas. "Kepolisian harus bertindak karena ini OTT tangkap tangan ini sebetulnya. dan itu harus dihentikan jangan dibiarkan berlanjut karena bisa memancing kemarahan. DNA bisa menyebabkan jatuhnya kredibilitas dari Pilkada kita ini," katanya.

Menurutnya, siapapun yang terpilih sebagai gubenur DKI Jakarta dengan cara-cara curang tidak bagus untuk proses demokrasi.

"Apalagi ini kelihatan masif melakukan operasi bagi sembako ini satu calon tertentu ya. Dan itu bisa merusak kredibilitas dari Pilkada," katanya.(yn)

tag: #ahokdjarot  #fahri-hamzah  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...