Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 18 Apr 2017 - 13:11:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Novanto Minta DPR Batalkan Kirim Nota Protes Soal Pencekalannya ke Jokowi

34setnov.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR Setya Novanto meminta pimpinan DPR dan anggota dewan lainnya untuk mengurungkan niat mengirim surat nota protes pencekalan dirinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Novanto dicegah bepergian ke luar negeri selama 6 bulan kedepan oleh pihak imigrasi atas permintaan Komisi Pemberantasana Korupsi (KPK). Ia merupakan saksi dari kasus korupsi e-KTP.

"Tentu masalah pencekalan, dan masalah surat saya sudah mengimbau untuk tidak dilakukan," kata Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Ketua umum Partai Golkar itu mengatakan, dirinya akan selalu kooperatif kepada penegak hukum terkait kasus korupsi proyek e-KTP.

"Saya sejak awal memang masalah pencekalan itu saya akan menjalani semua apa yang menjadi proses hukum yang akan dilakukaneh KPK dan saya sangat kooperatif," tandasnya.(yn)

tag: #jokowi  #kpk  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...
Berita

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk ...