Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 18 Apr 2017 - 13:22:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Temuan Sembako Tim Ahok-Djarot, Golkar Serahkan ke Bawaslu

82Idrus_Marham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyerahkan sepenuhnya kepada Bawaslu DKI untuk mengusut dugaan politik uang tim tim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat berkedok pembagian sembako.

"Dari awal kita sudah minta kepada jajaran tim agar supaya betul-betul mengedepankan gagasan, konsep, dan program. Itu yang kita lakukan selama ini. Kalau ada yang seperti itu saya kira kita kan ada tempatnya pengaduan, Panwas. Semua kita serahkan kesana," kata Idrus di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Idrus pun tidak mengonfirmasi ke PDI Perjuangan yang diduga rumah dinas anggota DPR dari Fraksi PDIP dipakai untuk menimbun sembako, seperti yang disebutkan tim pemenangan Anies-Sandiaga.

Namun, Idrus mengatakan, bisa saja kabar tersebut dibahas karena pimpinan partai politik pendukung Basuki-Djarot akan berkumpul di DPP NasDem siang nanti.

"Saya nggak ngurusin. Tetapi baru nanti jam 11-12 ini pimpinan parpol pendukung ketemu di NasDem di tempatnya Surya Paloh, semua kita kumpul disitu," ujarnya.

Tim Pemenangan Anies-Sandi sebelumnya menyebutkan sembako yang akan dibagikan ke warga ditimbun di rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Ardianto.(yn)

tag: #ahokdjarot  #partai-golkar  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement