Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 18 Apr 2017 - 15:02:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua DPW PPP DKI: Sembako Itu untuk Isra Miraj

84PPP.jpg
Sembako di kantor DPC PPP Jaksel (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis tak terima tuduhan kantor DPC PPP Jakarta Selatan yang disegel oleh warga karena menimbun sembako dalam kepentingan Pilkada.

Menurut Azis sembako itu bagian dari sedekah PPP kepada konstituen dan anak yatim di seluruh Indonesia dalam memperingati Isra Mi'raj.

"Terkait dengan adanya penyegelan terlebih lagi dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta saat ini, kaami menganggap sebagai sesuatu yang sangat berlebihan. Karena hal tersebut dilakukan di seluruh Indonesia. Sembako yang ada, merupakan bagian dari sedekah PPP kepada konstituen dan/atau anak yatim di seluruh Indonesia," kata Azis dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/4/2017).

Azis mengatakan, PPP saat ini memang sedang melaksanakan agenda konsolidasi organisasi di seluruh Indonesia dan bertepatan dengan Peringatan Isra Mi'raj 1438 H, PPP di seluruh Indonesia menggelar peringatan di kantor masing-masing sejak awal bulan Rajab yg dibarengi dengan konsolidasi partai.

"Dalam bentuk Istighotsah sekaligus Musyawarah Anak Cabang (pengurus tingkat kecamatan) dan Musyawarah Ranting (pengurus tingkat kelurahan) tidak terkecuali DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan di 267 Ranting PPP," tandasnya. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya