Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 10:20:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Menuju ke TPS Diiringi Shalawat

5sandi-pks.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno bersama keluarganya diiringi shalawat menuju tempat pemungutan suara 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sandiaga terlihat menggandeng tangan istrinya Nur Asia dan anaknya yang kedua, Amyra Atheefa Uno, sambil bibirnya mengikuti alunan shalawat yang dilakukan para pengiringnya. Selain itu, kedua orang tuanya bersama menuju TPS 01.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berjalan bersama rombongan dari rumah orangtuanya di Jalan Galuh 2 yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01.

Sebelumnya Sandiaga melakukan sungkem dan memohon ridho kepada kedua orang tuanya dengan mencium tangan ibunya, Mien Uno dan ayahnya, Razif Halik Uno.

Suasana haru terlihat saat Sandiaga memeluk ibunya dan Mien memeluk Sandiaga dengan haru. "Kita sudah melakukan maksimal," kata Mien.

Sandiaga mendapat nomor Daftar Pemilih Tetap (DPT) 302, Nur Asia nomor DPT 189 dan Amyra nomor DPT 191.

"Kami sudah menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan. Hari ini berbeda karena anak sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston," kata Sandiaga.

Dia bersyukur banyak mendapat dukungan suara di masyarakat "akar rumput".

"Kita sudah bicara dengan pak Mardani (Ketua Tim Pemenangan, red) dan pak Boy Sadikin (Ketua Relawan, red), semua mesin politik di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan," kata Sandiaga.

Kinerja mesin politik Anies-Sandi dianggapnya baik dan diharapkan hasilnya maksimal.(yn/ant)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...