Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 11:41:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Nyoblos, Ini Pesan Anies Baswedan

5aniesnyoblos.JPG
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : Mandra Pradipta - TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28 Cilandak dengan ditemani sang istri Fery Farhaty Ganis dan anak sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan.

Anies beserta keluarga hadir di TPS 28 yang beralamatkan jadi Haji Nasiin, Lebak Bulus II RT 06 RW 04, Cilandak Barat, pada Pukul 10.20 WIB, dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Usai mencoblos, Anies pun berpesan agar pesta demokrasi ini bisa memberikan suasana yang sejuk dan damai.

"Mari kita jaga (Pilkada DKI Jakarta) dengan sejuk, tetap damai. Dan kami sudah kerjakan semuanya. Komponen ikhtiar sudah, doa jalan terus, tawakal. Allah yang Maha Pencipta sudah menentukan takdirnya dan tanggung jawab. Kita bekerja untuk jemput takdirnya," kata Anies di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Hari ini Insya Allah Jakarta akan mengetahui kepada siapa amanat kepemimpinan itu," tambahnya.

Anies pun mengaku tak memasang target suara dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta kali ini. Namun, ia optimistis bisa menang karena semangat yang diberikan oleh masyarakat Jakarta kepada dirinya.

"Kita semua merasa yakin menang. Kita lihat hasilnya. Baru kita tentukan langkah berikutnya. Kita ramping, tapi kita optimistis dilengkapi relawan dengan ketulusan yang luar biasa jadi Insya Allah kita percaya diri (menang)," jelasnya.

"Rencananya kita siang ini akan ke rumah pemenangan (Cicurug Menteng) lalu ke Kertanegara. Yang jelas semua bersyukur bila Pilkada ini berjalan dengan baik. Dan kami apa pun nanti kita tawakal dan semua kita berdoa," tandasnya.(plt)

tag: #anies-baswedan  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...