Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 11:56:08 WIB
Bagikan Berita ini :
Jika Terpilih di Pilkada DKI

Sandi: Kami Ingin Ada Forum Rembuk dengan Gubernur DKI Sebelumnya

58sandi-okoce.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berjanji akan merangkul semua lapisan masyarakat jika pihaknya terpilih menjadi pemimpin di Jakarta.

Dia pun akan membangun dialog dengan warga Jakarta, termasuk Ahok-Djarot, pendukungnya, dan parpol pengusungnya.

"Kami ingin juga ada forum rembuk dengan mantan gubernur dari periode sebelumnya, dengan dialog secara terbuka dan transparan," ujarnya pada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Kita pikirkan sebuah kebersamaan karena Jakarta milik bersama jadi harus sama sama membangun dan melupakan hal lalu dan kami tatap masa depan," imbuhnya.

Menurutnya, itu sesuai dengan pesan Ketum partai Gerindra Prabiwo Subianto yang ingin mempersatukan semua warga Jakarta, secara luas Indonesia.

Disamping itu, Prabowo juga berpesan pada dia dan Anies Baswedan untuk menjadi pemimpin yang berdiri di tengah-tengah semua lapisan masyarakat untuk mempersatukan dan loyal pada warga Jakarta.

Bahkan, kata Sandi, selama seratus hari ke depan bila memenangi Pilgub DKI, dia sudah punya rencana untuk fokus pada rekonsiliasi yang mana penting dilakukan. Sebab, selama akhir-akhir ini, terjadi perpecahan di sejumlah elemen masyarakat Jakarta.

"Ini yang harus kami lakukan dengan forum dan rembug secara baik. Ini harus dimulai dari yang paling atas ke paling bawah," jelasnya.

Selain itu, papar Sandi, dia pun akan menjalankan programnya, yakni menyangkut lapangan kerja melalui Oke Oce. Dia pun akan pula merangkul Basuki T Purnama (Ahok) karena tak bisa dipungkiri, Ahok pun sudah melakukan sesuatu hal yang baik untuk Jakarta.

"Kami komitmen untuk hadirkan Pilgub DKI yang sejuk, jujur, adil, dan damai. Saya optimis Jakarta bisa kondusif. Jika semua itu dijamin, Insyal Allah semua bisa merasakan manfaat," katanya.(yn)

tag: #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...