Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 13:06:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Jika Anies-Sandi Menang, Bimbim: Slank Akan Jadi Oposisi

3slank-bimbim.jpg
Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Personel grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim berharap pasangan Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI putaran kedua hari ini.

"Kalau pak Ahok menang, kami harap tetap jalankan sistem baik yang ada. Kalau pak Anies menang, Slank akan tetap jadi teman pemerintah, jadi oposisi," kata Bimbim di Gang Potlot, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Pada putaran pertama 15 Februari 2017 silam, Ahok-Djarot kalah 50 suara dari Anies-Sandi di TPS 16 Pancoran, Jakarta Selatan tempat Bimbim, Kaka, dan Abdee Slank mencoblos.

Menyikapi kondisi tersebut, Bimbim mengaku Slank telah berupaya mendekatkan pasangan Ahok-Djarot dengan warga sekitar TPS di Gang Potlot.

"Caranya, dengan mengundang Ahok bersilaturahmi dalam sesi bincang santai bersama warga beberapa hari lalu," tutur penabuh drum grup Slank tersebut.(yn)

tag: #ahokdjarot  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...