Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 13:46:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies : Alhamdulillah Kabar yang Masuk ke Saya Positif

12aniesposko.jpg
Anies Baswedan saat menyapa para pendukungnya di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017) siang (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor 3, Anies Baswedan bersama wakilnya, Sandiaga Uno menyapa para pendukungnya di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017) siang.

Pantauan TeropongSenayan, Anies tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 WIB didampingi sang istri, Fery Farhati Ganis. Keduanya disambut yel-yel kemenangan ratusan pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

Anies menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pendukung dan relawannya yang telah bekerja keras siang malam membantu memenangkannya di putaran final Pilkada DKI 2017 yang berlangsung hari ini, Rabu (19/4/2017).

"Izinkan kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh relawan yang bekerja siang malam," ujar Anies.‎

Anies menyatakan, ribuan pendukung dan relawan rela begadang tadi malam untuk menjaga situasi Ibu Kota berlangsung aman dan damai.

"Termasuk tadi malam, ribuan relawan kita tadi malam ronda memastikan situasinya aman. Ini kerja kolosal kerja bersama yang luar biasa," ujarnya.‎

Selain itu, Anies juga mengapresiasi suasana sejuk ‎Ibu Kota selama berlangsungnya pemungutan suara Pilgub DKI.‎
‎‎
"Saya minta suasana damai dan sejuk ini harus kita jaga terus hingga selesai penghitungan suara.‎ Insya Allah, kejujuran ‎kita semua akan menjaga situasi yang aman," katanya.
‎‎
‎Saat ini, lanjut dia, saatnya warga Jakarta menunggu takdir pemimpin DKI selama lima tahun mendatang.

"Alhamdulillah, jutaan warga Jakarta sudah menyalurkan hak politiknya sepanjang siang tadi. Sekarang mari kita tungggu takdir yang dititipakan Allah melalui tangan kanannya di TPS tadi," katanya.

"Dalam hitungan jam kita akan mengetahui takdir Allah siapa pemimpin buat warga Jakarta dimasa depan.‎ Alhamdulillah, kabar (hasil sementara) yang masuk ke saya positif. Tapi saya tidak mau mendahului takdir. Kita tunggu saja beberapa saat lagi," katanya.‎

"Terakhir, maaf saya tidak bisa lama-lama di sini (Cicurug), karena saya akan lanjut ke kantor DPP PKS untuk menyapa teman-teman di sana, dan setelah itu lanjut ke pimpinan Gerindra‎ di DPP. Terima kasih," tutup Anies.‎‎

Sebagaimana diketahui, Anies yang juga mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tahun ini mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Dia didampingi Sandiaga Uno. Anies-Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. (plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...