Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 19 Apr 2017 - 14:36:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Keunggulan Anies-Sandi Cermin Pilihan Terbaik Jakarta

6sohibul.JPG
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasangan nomor 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Shalahuddin Uno unggul dalam penghitungan cepat exit poll beberapa lembaga survei. Sebagai partai pengusung, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi hasil keunggulan sementara tersebut sebagai cerminan pilihan terbaik masyarakat Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta yang hari ini telah melaksanakan hak konstitusionalnya untuk memilih pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan," kata Presiden PKS Sohibul Iman dalam konferensi pers bersama pimpinan pusat PKS dan Anies-Sandi di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Menurut Sohibul, hasil exit poll mencerminkan sikap warga Jakarta yang sudah sangat memahami hak konstitusional dan sesuai hati nurani mereka. Dia juga mengatakan, angka partisipasi masyarakat Jakarta dalam Pilkada DKI cukup tinggi, dan proses penyelenggaraan Pilkada DKI berjalan baik, aman serta lancar.

Sohibul juga mengapresiasi Tim Pemenangan Anies-Sandi yang terdiri atas struktur dan kader partai politik pengusung, relawan hingga partai-partai pendukung seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, dan Partai Idaman.

Apresiasi juga disampaikan kepada para Habaib, alim ulama, majelis taklim, para ustadz, pemuka agama lain, hingga seluruh komponen masyarakat yang memberikan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi.

"Berdasarkan exit poll Anies-Sandi unggul. Ini kabar membahagiakan. Kalau ini teralisir sampai real count maka keinginan kita untuk membangun Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya Insya Allah terealisir. Semoga Allah memberi keberkahan kepada pasangan Anies-Sandi," pungkasnya. (plt)

tag: #aniessandi  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement