Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 20 Apr 2017 - 20:40:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi Boy Sadikin, Anies Imbau Relawan Rangkul Pendukung Ahok

12aniesreawan.jpg
Anies Baswedan saat mengunjungi kediaman Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi kediaman Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Anies berpesan kepada relawan untuk merangkul setiap warga Jakarta khususnya para pendukung pasangan calon nomor 2, Ahok-Djarot.

Kedatangan Anies secara mendadak tersebut mendapat sambutan, baik melalui ucapan selamat dari puluhan relawan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengapresiasi kerja keras relawan sehingga membuahkan hasil memuaskan.

"Alhamdulillah kita kemarin sama-sama menyaksikan hasil perjuangan, ikhtiar, dan doa yang berhasil memberikan pesan perubahan yang membalikkan hati warga Jakarta," kata Anies.

Anies menyatakan, hasil hitung cepat (quick count) dari beberapa lembaga survei merupakan hasil kerja keras tidak terlihat dari para relawan dan pendukung di tingkat bawah.

"Karena kita tidak mengincar banyak-banyakan berita dan muncul di media bukan? Ini hasil ikhtiar, doa, kerja keras dan perjuangan kita," ucapnya. (plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement