Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 21 Apr 2017 - 06:19:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok Serahkan Penutupan Alexis ke Gubernur Baru

47alexis-hotel.jpg
Hotel Alexis (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan berkomentar banyak soal rencana penutupan Hotel Alexis. Ia pun menyerahkan hal itu kepada gubernur baru.

Rencana penutupan hotel yang terletak di jalan R.E Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara dan diduga kerap dijadikan tempat prostitusi itu disampaikan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno saat ditanya wartawan.

"Saya tidak tahu, tanya gubernur baru aja," kata Ahok singkat di Balai Kota, Kamis (20/4/2017).

Ahok pun tak menyoal jika gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti dapat menutup Hotel Alexis. Menurutnya, hal itu sudah menjadi kebijakan pimpinan dan sudah pasti akan dituruti oleh jajarannya.

"Saya mah oke-oke aja," ucap Ahok.

Seperti diketahui di era masa kepemimpinan Ahok, Pemerintah Provinsi DKI tak bisa melakukan penutupan lantaran belum mendapatkan bukti adanya praktik prostitusi.

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melontarkan kembali janjinya akan menutup semua tempat yang diduga menjadi sarang perdagangan narkoba dan prostitusi. Namun hal itu belum bisa dilakukan lantaran usai pemungutan suara kemarin, KPU belum menyatakan secara resmi hasil pemenang Gubernur - Wakil Gubernur periode 2017 - 2022.

"Itu pasti akan harus ditutup. Buat kami sesuatu yang sudah terucap akan diukur dengan aksi nyata," kata Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan hari ini.(yn)

tag: #ahok  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...