Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 21 Apr 2017 - 06:51:57 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Sebut Pilkada DKI Cermin Kedewasaan Berpolitik

39taufik-kurniawan-ts.jpg
Taufik Kurniawan (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil ketua DPR Taufik Kurniawan mengatakan, Pilkada DKI yang baru dilaksankan pada Rabu kemarin (19/4/2017) menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik.

Hal itu, menurutnya, tampak dengan adanya pertemuan calon gubernur terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan yang melakukan pertemuan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota, Kamis (20/4/2017).

"Tentunya contoh yang baik hari ini kita lihat sama-sama ada rekonsiliasi baik langsung maupun tidak langsung," kata Takur di gedung DPR RI Senayan Jakarta Kamis (20/4/2017).

Menurut wakil ketua umum PAN ini, kunjungan Anies terhadap rival politiknya di Pilkada DKI dapat memberikan dampak yang baik

"Dengan kunjungan pak Anies ke Balai Kota paling tidak itu menyejukkan suasana hati. Memberikan rasa tentram, rasa saling kembali utuh di Jakarta ini, dan kita kembali bekerja untuk masyarakat kita," lanjutnya.

Taufik juga ucapkan terima kasih kepada aparat yang telah mengamankan jalannya pilkada putaran kedua, yang sempat memanas.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah menjaga dengan baik sehingga isu isu yang sempat memanas. Yang sempat memberikan rasa was was di masyarakat Alhamdulillah terbukti tidak ada apa apa, Jakarta lancar, dan semuanya kembali ke dalam semangat untuk membangun Jakarta untuk kita semua," pungkasnya.(yn)

tag: #dpr  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...