Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Jumat, 21 Apr 2017 - 15:26:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Ajak Seluruh Warga Jakarta Kembali Bersatu

44IMG-20170421-WA045.jpg
Anies bercengkrama dengan warga, usai shalat Jumat di Masjid Al Hidayah di Jalan Kebon Baru Nomor 49, RT 5/RW 12, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017) (Sumber foto : Alfian Rifsil Auton/Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengajak warga untuk bersatu setelah gelaran Pilkada DKI Jakarta 2017.

Salam tiga jari yang sebelumnya digunakan sebagai simbol dukungan terhadap Anies-Sandi selama kampanye kini diminta menjadi salam bersama.

"Sampaikan salam bersama, sampaikan juga dalam pesan pidato bapak ibu sekalian yang membawa kesejukan, tenang dan damai untuk semua warga Jakarta," kata Anies usai salat Jumat di Masjid Al Hidayah di Jalan Kebon Baru Nomor 49, RT 5/RW 12, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Mantan Mendikbud ke-29 ini mengingatkan warga Bukit Duri yang mendukungnya untuk tidak memusuhi warga yang mendukung dan memilih pasangan calon lain pada 19 April kemarin.

"Karena mereka adalah sahabat kita semua, mari jangkau mereka tidak boleh dimusuhi. Kita tunjukan umat Islam adalah sebagai orang yang rahmatan lil alamin," ujar Mantan Rektor Paramadina itu. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...