Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 25 Apr 2017 - 21:15:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Bertemu Anggota Bidadari Indonesia yang Berusia 102 Tahun‎

40anies-nenek-nenti.jpg
Anies Baswedan saat bertemu nenek Nenti di acara peluncuran Bidadari Indonesia di Jalan Intan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan terperangah ketika bertemu nenek Nenti saat mendatangi peluncuran Bidadari Indonesia di Jalan Intan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2017).

Bagaimana tidak, nenek Nenti sudah berusia 102 tahun ketika diperkenalkan oleh para anggota Bidadari Indonesia dan merupakan anggota tertua dari gerakan tersebut.

"Doa saya buat bapak ya," ucap Nenti terbata sambil memegang tangan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Nenek sehat terus ya dan terus semangat apalagi tadi katanya anggota paling senior dari bidadari Anies-Sandi," pesan Anies.

Tidak hanya mengajak ngobrol, nenek yang memakai kebaya hijau itu juga menggenggam tangan Anies dan mendoakan gubernur baru DKI Jakarta itu.

"Terimah kasih nek doanya," kata inisiator Indonesia Mengajar itu kepada nenek yang tinggal di Tanah Kusir itu.

Selain nenek Nenti, Anies juga menyapa nenek lain yang duduk di kursi roda bernama nenek Fatimah. Nenek berusia 70 tahun itu memang sejak dari sore menantikan kedatangan Anies.

"Pak saya tungguin dari tadi buat ketemu bapak," kata Fatimah. "Siap nek, terima kasih dan sehat terus buat nenek Fatimah," ucap Anies sembari menuju panggung untuk memberikan sambutan.(yn)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...