Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Kamis, 27 Apr 2017 - 04:34:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Menang 62% Suara di Kepulauan Seribu, Timses Anies-Sandi Puji Kinerja Kader

12017-04-26-PHOTO-00001956.jpg
Noval Abuzarr (kiri) dan Ketua KPUD DKI Sumarsono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua tim pemenangan Anies-Sandi Kepulauan Seribu, Noval Abuzar memuji kinerja seluruh tim pemenangan yang rela mengarungi lautan untuk mengamankan suara usai pemilihan gubernur putaran kedua dilaksanakan.

“Itulah mereka, para Kader PKS Kabupaten Kepulauan Seribu, yang bersikukuh melintas pulau-pulau di ujung utara Jakarta hingga jauh malam,” kata Noval, yang juga Saksi Anies-Sandi, di sela-sela penghitungan suara tingkat Kabupaten di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Menurut Noval, militansi semangat, serta pengorbanan seluruh tim sukses Anies-Sandi bukan sekadar isapan jempol. Mereka adalah para kader yang senantiasa telah teruji di setiap rintangan, meski hujan, badai, dan menerjang antar pulau harus dilaluinya.

“Hal ini semata-mata dilakukan demi berjalannya proses pengamanan dan perhitungan suara di Kepulauan Seribu secara aman dan tertib, dalam gelaran Pilkada Jakarta 2017, putaran kedua,” ucapnya.

Noval melanjutkan, kerja-kerja tim pemenangan dimulai dari level terendah, yaitu TPS, hingga ke tingkat Kabupaten, tanpa menghiraukan ganasnya badai dan ombak laut malam nan menusuk dinginnya malam.

"InsyaAllah 7 bulan pilkada ini adalah proses pelajaran berharga yang semakin mematangkan, dan sebagai modal mengawal proses pemerintahan agar Jakarta maju kotanya, bahagia warganya, dan agar peradaban bahari bisa berjaya di Kepulauan Seribu," katanya.

Masih menurut Noval, jerih payah mereka berbulan-bulan itu akhirnya Allah bayarkan dengan tuntas. Di kepulauan yang berpopulasi sekitar 17.973 penduduk dan berpusat pemerintahan di pulau Pramuka ini secara resmi ditetapkan oleh KPUD Kepulauan Seribu bahwa kemenangan berada pada pasangan Anies-Sandi dengan perolehan suara 62%.

"Terima kasih atas kerjasama seluruh kader, pendukung, para ustadz dan masyarakat Kepulauan Seribu selama proses ini berlangsung. Mari kita kawal dan wujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya," pesan Noval. (icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...