Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 28 Apr 2017 - 16:02:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Beri Hadiah Al-Quran, Santri Asal Bogor Sambangi Rumah Anies‎

72anies-quran.jpg
Anies Baswedan dihadiahi Al-Quran‎ ‎di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dikunjungi tokoh agama dan Santri dari Pondok Pesantren Riyadus Solihin, Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan santri tersebut untuk menyampaikan selamat atas kemenangan Anies-Sandi. Di akhir pertemuan juga digelar doa bersama ‎di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).‎

Anies mengaku, meski dirinya belum pernah bertemu secara langsung, namun dia mengucapkan terima kasih karena sudah didoakan seluruh umat Islam untuk menjadi pemimpin Jakarta.

"Ini baru ketemu sekarang, kita sampaikan tadi bahwa bagian kita di Jakarta adalah ikhtiar dan doa. Tapi yang mendoakan bisa dari mana saja salah satunya Ponpes ini," ujar Anies.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga mengaku senang bisa bertemu para santri. Oleh karenanya dia menitipkan pesan kepada puluhan santri untuk terus giat belajar agar dapat meraih cita-cita.

"Selain belajar, saya juga bilang ikuti nasihat guru dan orang tua, Insyaallah nanti akan jadi orang yang pekerja keras kalau sudah lulus sekolah," tutur Anies.

Sementara itu, KH Syamsudin Gozali selaku pimpinan ponpes memberikan hadiah kepada kepada Mantan Mendikbud itu berupa Alquran.

Dia berharap, agar ketika memimpin Jakarta selalu berpedoman kepada kitab suci tersebut.

"Karena tidak ada jaminan yang paling mutlak benarnya kecuali itu (Alquran). Insyaallah di dunia akan selamat demikian juga kelak di akhirat," pesan Syamsudin.(yn) ‎

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...