Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 14 Mei 2017 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Ditolak di Manado, Masinton: Miris

5masinton-ts.jpg
Masinton Pasaribu (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu menyayangkan penolakan warga Manado terhadap kunjungan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di daerah itu pada, Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Menurut Masinton, tindakan tersebut sama saja menunjukan nilai persaudaraan Indonesia berkurang.

"Keprihatinan saya bukan karena suku dan agama Fahri Hamzah yang berbeda dengan saya, bukan itu. Miris dan prihatinnya saya kenapa ada penolakan terhadap sesama anak bangsa di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini?," kata Masinton saat dihubungi di Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Lebih lanjut Masinton menegaskan, setiap warga Indonesia sudah mengikrarkan diri bertanah air, berbangsa dan berbahasa satu, Indonesia.

"Kenapa kita susutkan rasa persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa Indonesia hanya karena perbedaan?," ungkapnya.(yn)

tag: #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...