Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 16 Mei 2017 - 10:43:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais Minta Kubu Ahok Legawa

26amien-rais-sahlan.jpg
Amien Rais (keempat, kanan) di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais meminta kubu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) legawa atas vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan terhadap Ahok.

"Sekarang kita sadari ini bangsa besar, yang menang tidak jumawa yang kalah juga legowo itu aturan demokrasi, kemudian move on, kehidupan tetap jalan, jangan berhenti karena kita menghadapi sosial ekonomi di kawasan ASEAN," kata Amien di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Ia juga berharap tidak ada lagi persoalan pasca Pilkada DKI yang berjalan kondusif dan aman.

"Saya kira kalau kemarin Pilkada sudah hangat, nah sekarang ada namanya pendinginan. Sudah lewat tidak bisa kembali lagi," ucapnya.

Apalagi, kata mantan Ketua MPR ini bahwa Anies Baswedan sudah melakukan pertemuan dengan Ahok setelah gelaran Pilkada berakhir. Jadi seharusnya para pendukung Ahok maupun Anies dapat menerima hasil keputusan Pilkada DKI.

"Jadi saya yakin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno cukup lapang dada sudah ketemu sendiri sebelum ada hukuman pak Ahok, dan teruskan yang dibawah mendorong Jakarta selesai Indonesia selesai. Makanya ini masing-masing kubu-kubu saling mendinginkan," tandasnya.(yn)

tag: #ahok  #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...