Soal Sengkarut Reklamasi, Sandiaga Tunggu Kajian Sudirman Said
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 16 Mei 2017 - 19:24:44 WIB

Bagikan Berita ini :

7sandiaga.jpeg
Sumber foto : ist
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menunggu kajian proyek reklamasi Teluk Jakarta oleh Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said. Meski demikian, bersama Gubernur terpilih Anies Baswedan, Sandiaga tetap komitmen menolak kelanjutan proyek tersebut.

Sandiaga menyampaikan hal itu menyusul kajian yang akan dilakukan Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said. Sudirman akan mengkaji ulang pulau reklamasi yang telah terlanjur dibangun.

"Mungkin dicek sama Pak Sudirman. Tapi intinya satu, kami tetap menolak reklamasi dan keputusan kami untuk menghentikan reklamasi," kata Sandiaga, di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Menurut Sandiaga, Sudirman akan menyampaikan perkembangan pembangunan pulau reklamasi saat ini.Kemudian, jika akan dimanfaatkan untuk kepentingan umum, harus ada kajian dampak lingkungan terlebih dulu.

"Yang sudah terlanjur dibangun, diaudit dulu atau dikaji dulu dampak lingkungannya seperti apa. Ini masalah lingkungan yang paling jadi prioritas utama," kata Sandiaga. (plt)

tag: #sandiaga-uno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

LIHAT HASIL POLING