Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 18 Mei 2017 - 13:04:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pesan Setnov di Pidato Pembukaan Masa Sidang V

20SetnovVIII.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam pembukaan Masa Persidangan V Tahun 2016-2017, Setya Novanto meminta seluruh anggota dewan segera melaporkan hasil kunker ke fraksi-fraksi.

"Pimpinan DPR berharap, hasil kunjungan kerja tersebut dapat ditindaklanjuti dan laporannya disampaikan ke fraksi masing-masing," kata Novanto, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan dalam menghadapi sidang ini terdapat 16 RUU yang masih dalam tahap penyusunan. Dan terdapat 23 RUU yang masih tahap pembahasan bersama DPR dengan pemerintah.

"Terkait dengan RUU Penyelenggaraan Pemilihan Umum, diharapkan dapat diselesaikan pada akhir bulan Mei 2017 ini," ucapnya.

Kemudian, dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri, DPR katanya akan memfokuskan pengawasan pada ketersediaan sembilan bahan pokok, transportasi, bahan bakar minyak gas dan listrik.

"Pimpinan DPR meminta alat kelengkapan dewan terkait untuk memastikan hal tersebut. Termasuk dengan melakukan kunjungan spesifik ke pasar tradisional serta mengecek kesiapan bandar udara, stasiun, terminal dan pelabuhan," kata Novanto. (icl)

tag: #dpr  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement