Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Kamis, 18 Mei 2017 - 19:42:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Walau Menangi Pilgub DKI, Gerindra Minta Kader tak Lengah

5RENVILLE.jpg
Renville (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Bendahara DPD Gerindra DKI Jakarta, Renville ‎mengingatkan kader dan simpatisan Gerindra DKI agar tidak lengah pasca kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017.

"Sebagaimana pesan Ketua Umum DPP Gerindra, Pak Prabowo Subianto, setelah sukses memenangkan Anies-Sandi kita tak boleh bersantai-santai," kata Renville kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Dijelaskan dia, ada tugas lain yang tak kalah besar saat Anies-Sandi berkantor di Balai Kota DKI pada Oktober nanti.

"Seluruh kader Gerindra wajib ikut mensukseskan sekaligus mengawasi visi-misi dan program Anies-Sandi sebagaimana yang dijanjikan pada saat kampanye," jelas Renville.

Untuk itu, menurut Renville, perlu menjaga stamina dan kehangatan mesin partai khususnya di wilayah DKI.

"Ingat, setelah ini kita juga sudah harus mempersiapkan Pemilu Serentak pada 2019 mendatang," ungkap dia.

Lebih jauh, Renville melanjutkan, ada beberapa strategi dan upaya yang harus dilakukan pengurus teras Gerindra DKI. Salah satunya adalah agar kader partai, organisasi sayap dan relawan tetap bergerak dalam satu komando.

"Saya kira, kedepan perlu dikembangkan lagi media komunikasi yang dulu pernah ada di DKI, berupa tabloid bulanan yang akan secara rutin menyebarkan semua Informasi baik untuk internal maupun untuk warga Jakarta," bebernya.

Hal itu, kata dia, untuk mengimbangi perkembangan global dan masyarakat modern, mengingat sangat banyaknya warga Ibu Kota yang telah memanfaatkan medsos. Sehingga semua perkembengan isu di media sosial tak ketinggalan.

"Untuk itu, dalam waktu dekat akan segera kami dilakukan persiapan-persiapan baik hardware maupun softwarenya dengan melibatkan beberapa tenaga ahli dibidangnya masing-masing," ujar Renville.

"Dengan tersedianya media komunikasi tersebut, semoga nanti akan lebih memudahkan warga Jakarta mendapatkan berita dan informasi tentang Gerindra dan kegiatan Pemda DKI selama kepemimpinan Anies-Sandi," katanya.

Selain itu, tambah Renville, melalui media tersebut sekaligus akan menambah balantika pemberitaan di wilayah Jakarta.

"Pada gilirannya nanti, warga DKI bisa ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Jakarta yang 'Maju Kotanya Bahagia Warganya'," tandasnya.(icl)

tag: #dki-jakarta  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...