Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Gerindra Ingatkan Anies-Sandi Tak Berkhianat Seperti Ahok
Oleh Alfian Risfil - ( Jumat, 19 Mei 2017 - 15:48:06 WIB ) di Rubrik TSJakarta

Bagikan Berita ini :

81m-taufik.jpg
M Taufik
Sumber foto : Istimewa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD Gerindra DKI Mohammad Taufik berjanji pihaknya tidak akan mengintervensi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno selama memimpin. Namun, ia mengingatkan agar pasangan tersebut tidak berkhianat.

"Alhamdulillah, mereka (Anies-Sandi) orangnya mau bekerja dan berkeringat. Pokoknya jangan berkhianat seperti yang kemarin (Ahok, red)," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Diyakini Taufik, baik Anies maupun Sandi dapat berbagi tugas dengan baik tanpa ada campur tangan partai politik. Khususnya partai pengusung mereka di Pilkada kemarin, Gerindra dan PKS.

Hal ini terbukti, jelas Taufik, saat keduanya bisa bekerja dengan baik bersama tim sinkronisasi yang mereka bentuk. Di dalam tim tersebut, sama sekali tidak ada campur tangan partai politik.

"Lihat saja unsur tim sinkronisasi itu kan dipimpin Sudirman Said. Mana ada elemen partai pendukung di dalamnya. Ini bukti kami ingin Anies-Sandi dapat bekerja sepenuhnya untuk rakyat," pungkasnya.

Diketahui, Ahok diusung oleh Gerindra dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 silam. Saat itu, Ahok merupakan kader Gerindra dan diposisikan menjadi calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Jokowi.

Namun, di tengah perjalanan, Ahok memilih hengkang dari Gerindra dengan alasan tidak sepakat dengan wacana kepala daerah dipilih oleh DPRD.(yn)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

90FullSizeRender.jpg
2520171119_141847.jpg
3IMG-20171119-WA034.jpg
60IMG-20170703-WA023.jpg
51sandidikecamatan.jpg
66aniesapelmonas.jpg