Alumni 212: Kami Dukung Tim Investigasi Komnas HAM
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 19 Mei 2017 - 16:17:29 WIB

Bagikan Berita ini :

85komnas-ham.jpg
Sumber foto : Istimewa
Kantor Komnas HAM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Sambo Idrus beserta ratusan massa mendatangi gedung Komnas HAM.

Ansufri datang dengan membawa beberapa poin untuk mendukung para komisioner Komnas HAM yang bertugas sebagai tim investigasi kriminalisasi ulama.

‎Dalam kedatangannya yang kelima ini, ia juga membawa spanduk berisi petisi atau tanda tangan guna mendukung kinerja tim investigasi.

"Kami berikan penghargaan yang tinggi untuk bapak ibu. Dukungan kami bentuk tanda tangan sekarang sudah 10.000 tandatangan," ujar Ansufri di Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Ia menambahkan, setiap minggunya para Alumni 212 itu akan terus mendatangi kantor Komnas HAM. Mereka juga akan menyebar petisi tersebut ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Judulnya nanti satu juta tanda tangan. Bogor sudah masuk sebagian. Sudah kita bentangkan juga. Kita berikan dukungan kepada tim investigasi Komnas HAM. Kami dengar ada indikasi penggembosan dari dalam dan tekanan dari luar. Tapi tenang Komnas HAM didukung UU dan juga didukung masyarakat," tuturnya.

Pihaknya diterima oleh tiga komisioner Komnas HAM diantaranya Natalius Pigai, Ansori Sinungan dan Siane Indriyani.(yn)

tag: #aksi-212  #komnas-ham  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

LIHAT HASIL POLING