Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Mei 2017 - 20:42:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Doli: Saham Terbesar Golkar Dimiliki Jokowi

75setjok.jpg
Setya Novanto dan Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kader Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai Partai Golkar saat ini sudah dimiliki Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, status Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi e-KTP itu ditangan Jokowi

"Suka tidak suka, dan fakta, sudahlah kita tidak bisa mengatakan, Golkar ini sudah punya Pak Jokowi. Saham terbesarnya adalah saham Pak Jokowi. Karena memang diserahkan. Kan sekarang kan muncul spekulasi kemana-mana, Novanto bisa selamat kalau Pak Jokowi mau," kata Doli dalam diskusi, di Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).

Dirinya juga mendapatkan kabar bahwa Novanto bilang kasus dirinya dalam mega proyek e-KTP aman dan tak akan menjadi tersangka.

"Pak Novanto juga sering bilang bahwa saya (Novanto, red), aman karena sering bertemu dengan Pak Jokowi. Bahkan di rapat pleno DPP kemarin disampaikan, saya (Novanto, Red), ketemu 4 mata (dengan Jokowi, red) Insya Allah tidak ada apa-apa," terangnya.

Doli juga mengatakan, bahwa dalam pertemuan tersebut Jokowi telah berpesan agar Golkar setuju 20% presidential threshold dalam RUU Pemilu yang sedang di bahas di DPR.

"Beliau (Jokowi, red), berpesan supaya Golkar minta 20% presidential threshold. Tetapi saya cek kemana-mana, katanya enggak benar itu," kata Doli.

Dengan begitu, dirinya mengigatkan Jokowi jika memang betul-betul ingin mendapatkan dukungan penuh dari Golkar dan menjadi kendaraan utama di 2019 dari Golkar maka harus menjaga Golkar.

"Dijaga dari apa? Segera tentukan nasib Pak Novanto ini," tegasnya. (icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...