Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 22 Mei 2017 - 14:10:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak Bertemu Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Ini Alasan Djarot

79djarotnengokahok.jpg
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak terlibat secara langsung bertemu tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Menurut Djarot, pihaknya sudah memberikan mandat kepada Sekretaris Daerah (Sekda) dan Bappeda DKI.

"Tim sinkronisasi biar dengan Sekda dengan Bappeda. Karena kita lebih banyak di tatanan kebijakan," kata Djarot di Balaikota, Jakarta, Senin (22/5/2017).

Meski begitu, Djarot menegaskan tidak akan lepas tangan. Dia akan tetap mengawal pertemuan tersebut. Pasalnya, dirinya tidak mau disalahkan jika kelak ada kebijakan yang dipersoalkan.

Sebab, kata dia, penandatanganan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara) masih menjadi tanggungjawabnya.

"Karena nanti yang tandatangan KUA PPAS adalah kami. Sedangkan untuk RAPBD untuk pengesahan itu yang tandatangan Pak Anies dan Pak Sandi. Saya tak mau apa yang masuk di KUA PPAS sebagai penjabaran dari RKPD dan RPJMD itu kemudian dipersoalkan di kemudian hari. Saya tidak mau kalau sudah ditandatangani dan terjadi apa-apa itu dipersoalkan. Makanya harus clear," papar Djarot. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement