Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 22 Mei 2017 - 15:02:35 WIB
Bagikan Berita ini :
Pesta Seks Kaum Homo di Kelapa Gading

Pesta Kaum Gay Telah Berlangsung 3 Tahun, Komisi III: Kapolres yang Lalu Kemana?

33trimedya-panjaitan.jpg
Trimedya Panjaitan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan akan menanyakan kepada pihak kepolisan soal penggerebekan pesta seks kaum gay di sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Pasalnya, lokasi tersebut sudah dijadikan pesta sek sesama jenis selama tiga tahun ini.

"Apresiasi Polri bisa menemukan itu walaupun itu udah tiga tahun beroperasi. Selama ini Kapolres yang lalu-lalu kemana?," tanya Trimedya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/5/2017).

Ia juga meminta pihak kepolisian untuk membongkar lokasi lain yang disinyalir dijadikan tempat pesta sex kaum homoseksual itu.

"Lalu sebenarnya kami dengar kegiatan seperti itu dibeberapa tempat ada di Jakarta, tapi kami tidak tau tempatnya. Itu kan gay, lalu yang lesbian katanya juga ada, karena modusnya seperti apa kan udah lama kita dengar misalnya kafe untuk homo atau untuk lesbian," ucapnya.

Politikus PDIP ini mengatakan, akan mempertayakan Kapolri Tito Karnavian terkait hal ini saat rapat kerja Komisi III DPR bersama Kapolri pada hari Selasa, (23/5) besok.

"Jangan smpai ada penangguhan penangganan, kasus tidak jalan. Kebetulan besok rapat dengan Kapolri, datang Kapolda Metro bagian yang harus dimintai keterangan agar ada tindakan tegas dan sampai pengadilan ada sanksi tegas. Kita tidak setuju LGBT," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Jatanras dan Resmob Polres Jakarta Utara menggerebek lokasi pesta seks kaum gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam. Kaum gay yang ditangkap tersebut diduga jaringan internasional.

Pasalnya, saat dilakukan pendataan ditemukan 4 warga negara asing (WNA) Malaysia, Singapura dan Hongkong. Saat diamankan di ruko berlantai tiga itu mereka sedang melakukan kegiatan pesta seks dengan tema Event The Wild One.

Mereka tersebar di lantai dasar ruko yang terdapat lokasi Fitnes, kemudian dilantai dua sedang berlangsung pesta seks striptis dan lantai tiga tempat pesta seks spa.

“Pemeriksaan masih berlangsung, termasuk orang-orang yang menyelenggarakan acaranya,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono, Senin (22/5/2017).(yn)

tag: #komisi-iii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...