Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 23 Mei 2017 - 16:34:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Luncurkan Buku Dugaan Korupsi Ahok, Amien Puji Marwan Batubara

41amien-mandra.jpg
Amien Rais saat memberikan sambutan dalam peluncuran buku "Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok" karya Marwan Batubara di gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (23/5/2017) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Marwan Batubara meluncurkan buku berjudul 'Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok'. Tokoh Reformasi Amien Rais pun memuji upaya direktur eksekutif Indonesian Resources Studies (IRESS) itu dalam mengungkap sejumlah perkara yang diduga melibatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sejumlah perkara yang diungkap dalam buku Marwan adalah kasus pembelian lahan RS Sumber Waras, lahan Cengkareng dan taman BMW.

"Pak Marwan itu intelektual, mudjahid, dan juga pejuang. Beliau berjalan dengan nurani dan akal sehat, maka dia kesimpulannya memang kasus korupsi Ahok harus dibongkar, sama deking-dekingnya," kata Amien dalam peluncuran buku 'Usut Tuntas Dugaan Korupsi Ahok' di Gedung KK Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Ketua Dewan Kehormatan PAN ini yakin usai peluncuran buku Marwan masyarakat akan mengerti sosok Ahok yang sebenarnya. Dimana, terang Amien, selama ini ada aktor yang memang kerap melindungi gubernur DKI nonaktif tersebut.

"Kalau mau negeri ini jadi sehat, jadi bersih, jadi makmur, tentram, aman, ini menjadi pintu gerbang, dibuka apa adanya, nanti kan kelihatan cebongnya, cacingnya, ularnya, kalajengkingnya keliatan semua. Harus didukung semua masyarakat," pungkasnya.(yn)

tag: #ahok  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...