Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 24 Mei 2017 - 15:38:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Puisi Jendral Gatot, Fadli: Pemerintah Pantas Dikritik

75gatot.jpg
Gatot Nurmantyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai, pemerintah memang harus dikritik. Hal itu menanggapi pembacaan puisi yang dibacakan oleh Panglima Jenderal Gatot Nurmantyo karya Denny JA berjudul 'Tapi Bukan Kami Punya'.

Menurut Fadli seharusnya pemerintah bisa menjawab segala persoalan yang tengah dihadapi bangsa ini, khususnya dalam penegakan hukum, keadilan, dan perekonomian.

"Ya menurut saya kan wajar saja ya memang pemerintah ini pantas untuk dikritik kok. Kalau panglima TNI begitu ya berarti menyuarakan apa yangg menjadi pandangan di masyarakat juga. Jadi wajar-wajar aja," kata Fadli di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Politisi Gerindra ini melihat Jenderal Gatot bisa merasakan apa yang menjadi persoalan masyarakat saat ini. Maka itu, puisi yang dibacakan oleh Gatot sudah sepatutnya membuat pemerintah kerja keras mewujudkan kesejahteraan.

"Kalau panglima TNI begitu ya berarti menyuarakan apa yang menjadi pandangan di masyarakat juga. Jadi wajar-wajar aja," pungkasnya. (icl)

tag: #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...