Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Rabu, 24 Mei 2017 - 15:41:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Ramadhan, Sandiaga Umrah Bersama Keluarga

51IMG-20170524-WA017.jpg
Sandiaga Uno bersama keluarga besarnya, akan bertolak ke Tanah Suci, Makah, Arab Saudi,‎ di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (24/5/2017). (Sumber foto : Alfian Rifsil Auton/Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno kembali akan bertolak ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi untuk melakukan ibadah umrah. Kali ini, Sandiaga berangkat ke Tanah Suci bersama dengan keluarga besarnya.

"Ini umrah yang selalu saya jalankan di awal bulan Ramadhan untuk mempersiapkan diri di hari suci. Semoga kembali menjadi orang yang lebih bertaqwa. Sekaligus bareng keluarga," ujar Sandiaga sesat sebelum bertolak ke Makah, di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (24/5/2017).

Sandiaga mengatakan, ibadah umrahnya juga dilakukan sebagai ucapan rasa syukur atas kelulusan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno dari bangku SMA. Ia juga mengajak serta kedua orang tuanya yang baru saja pulih dari sakit.

"Umrah ini sekaligus mensyukuri Amyra lulus SMA. Mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT," katanya.

"Ini spesial karena bisa bawa keluarga setelah 18 bulan berkeliling. Ayah yang sakit juga bisa umrah bersama. Sebelumnya, ayah yang sakit sudah sembuh kembali," lanjutnya.

Sandiaga diagendakan akan berada di Tanah Suci mulai tanggal 24 Mei hingga 1 Juni bulan depan. (icl)

tag: #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...