Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 24 Mei 2017 - 22:25:30 WIB
Bagikan Berita ini :
Breaking News!

Duuaarrrr...Bom Meledak di Dekat Halte Transjakarta Kampung Melayu!

90IMG_20170524_222357.jpg
Asap mengepul dari lokasi ledakan bom di kawasan terminal Kampung Melayu, Jakarta, Rabu malam (24/5/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Dua ledakan keras terjadi di dekat halte Transjakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Rabu malam (24/5/2017). Menurut informasi yang dihimpun dari saksi mata ledakan terjadi dua kali, yakni pukul 20.58 WIB dan pukul 21.00 WIB.

Usai suara ledakan tampak asap mengepul dari lokasi ledakan. Pecahan kaca tampak berserakan di lokasi. Juga pecahan berbagai benda-benda yang ada di dekat ledakan, antara lain komponen kendaraan dan benda lain.

Sejumlah saksi mata juga menjelaskan ada serpihan tubuh manusia di sekitar lokasi ledakan. Meski demikian belum bisa dipastikan lebih jauh tentang korban yang terjadi akibat ledakan tersebut.

Hanya berselang beberapa menit, polisi mendatangi lokasi dan memasang garis polisi di lokasi ledakan. Masa juga dihalau untuk mundur dari lokasi dan diminta polisi untuk tidak masuk dalam areal 50 meter dari lokasi ledakan.

Saat kejadian, kawasan sekitar tergolong masih cukup padat. Maklum, kawasan atau lokasi ledakan adalah terminal yang menjadi area warga Jakarta transit ganti penumpang. Selain menjadi lokasi bus Transjakarta juga tempat berbagai angkutan umum berkumpul.

Sekitar pukul 22.05, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya M Irawan sudah berada di kawasan lokasi ledakan. Sejumlah polisi melakukan pengaman lokasi ledakan guna mengumpulkan bahan bahan penyelidikan kejadian ledakan bom.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...