Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 25 Mei 2017 - 21:52:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Jakpro Raih Penghargaan Top BUMD 2017

80PT.jpg
PT Jakarta Propertindo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sukses meraih penghargaan Top BUMD 2017.

Tak hanya PT Jakpro, dua BUMD milik DKI lainnya juga mendapat hal yang serupa. Dua BUMD adalah PD Pasar Jaya, dan PT Asuransi Bangun Askrida meraih penghargaan Top BUMD 2017.

Pemberian penghargaan yang dihelat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, tersebut mengetengahkan tajuk 'BUMD Besar: Kunci Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi'.

Penghargaan tersebut diraih setelah melalui proses seleksi dengan 2.000 perusahaan milik daerah yang ada di seluruh Indonesia. Lalu dipilih 70 BUMD, dan diantaranya BUMD milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

PT Jakpro berhasil meraih penghargaan tiga kategori sekaligus, yaitu CEO Top BUMD 2017, BUMD Top, Best BUMD Aneka Usaha 2017.

Hasil serupa juga diraih PD. Pasar Jaya, yang meraih penghargaan atas CEO BUMD 2017, Top PD Pasar 2017, dan Top BUMD 2017 (Best Over All). Begitu pun dengan PT Asuransi Bangun Askrida, dengan pengahrgaan CEO Top BUMD 2017, BUMD Top 2017 (Best Over All), dan Top Asuransi & Jamkrida 2017.

Tidak hanya sampai disitu, ketiga BUMD ini juga berhasil mengantarkan Gubernur DKI meraih penghargaan atas kategori Top Pembina BUMD 2017.

"Karena itu saya persembahkan penghargaan ini untuk seluruh BUMD Jakarta yang melayani masyarakat di bidang jasa," ujar Direktur Utama PT Jakpro Satya Haragandhi di Balai Kartini, Jakarta (24/5/2017) kemarin malam.

Dikatakan Satya, Jakpro pantas berbangga diri atas tiga penghargaan yang diraih dalam tiga kategori sekaligus.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin menyatakan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan bagi warga.

"Penghargaan ini jadi cambuk buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan. Bukan berarti setelah mendapat penghargaan ini, kami selesai," kata Arif.‎ (icl)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...