Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 25 Mei 2017 - 23:15:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi-JK Datangi Lokasi Ledakan Bom Kampung Melayu

66presidenjenguk2.jpg
Presiden Jokowi bersama Wapres JK saat menyambangi lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) malam (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) malam. Presiden tiba di lokasi pukul 21.45 WIB didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Tiba di lokasi, Jokowi disambut oleh Kepala Badan Intelijen Negara, Jenderal Polisi Budi Gunawan (BG) dan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafrudin yang telah datang terlebih dahulu.

Mereka langsung menuju ke lokasi terjadinya ledakan. Jokowi dan JK dengan ditemani BG dan Syafrudin mengecek dan berbincang cukup lama di lokasi tersebut.

Tampak aparat kepolisian dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berjaga ketat di lokasi yang diberi garis polisi tersebut.

Sebelum Jokowi dan JK hadir, BG dan Syafrudin lebih dulu melakukan pengecekan ke lokasi terjadinya ledakan. Karena lokasi bom yang berada di pinggir toilet gelap, sebuah lampu neon bewarna putih pun sengaja dinyalakan agar di lokasi tampak terang sehingga bisa dilihat oleh Jokowi dan JK.

Untuk diketahui, ledakan bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 24 Mei 2017 malam. Ledakan terjadi dua kali. Pertama terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Sedangkan ledakan kedua terjadi sekitar lima menit kemudian di lokasi yang sama. (plt)‎

tag: #bom-kampung-melayu  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement