Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 26 Mei 2017 - 13:47:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua AMPI DKI Ajak Pemuda Perangi Terorisme Lewat Kegiatan Positif

74gaya-ampi.jpg
Gaya Kartasasmita (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPD AMPI DKI terpilih Gaya Kartasasmita mengecam teror bom di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) kemarin. Ia mengajak pemuda untuk memerangi terorisme dengan melakukan kegiatan yang positif.

"Kita harus sadar bahwa adanya insiden kemarin tidak luput dari kelengahan kita semua dalam mewaspadai potensi terorisme di Indonesia, terutama di Ibu Kota. Oleh karenanya, saya berharap kita semua, terutama generasi muda dapat mengantisipasi kejadian serupa tersebut dengan melakukan deradikalisme potensi terorisme, tentu dengan caranya anak-anak muda, cara yang positif dan solutif," kata Gaya dalam pesan tertulisnya, Jumat (26/5/2017).

Selain itu, Gaya juga siap membangun AMPI DKI lewat program prioritasnya "Nawa Karya Pembaharuan Jakarta". Ia berjanji menjadikan AMPI DKI sebagai wadah generasi muda untuk melakukan kegiatan positif dan berkreasi memberikan solusi terhadap permasalahan Ibukota dan bangsa.

"Saya bersama AMPI DKI Jakarta dan program-program kami ke depan, menyatakan siap untuk merangkul pemuda DKI Jakarta menghadapi potensi terorisme, berkegiatan positif dan menjawab permasalahan-permasalahan Ibukota dan bangsa dengan kreasi dan solusi," tandasnya.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement