Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 26 Mei 2017 - 20:51:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Novanto: Saya Tak Berniat Jadi Cawapres

76novanto.jpg
Ketua DPR RI Setya Novanto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membantah ingin menjadi calo wakil presiden (cawapres), mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

"Dari saya, nggak ada niat sama sekali untuk mencalonkan cawapres," kata Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Apalagi, kata Novanto, rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkat di Balikpapan tidak memutusakan dirinya untuk menjadi cawapres pada 2019 .

"Saya serahkan kepada presiden. Dari Golkar nggak ada ngomong kaya gitu," tegasnya.

Sebelumnya, kader muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut, Setya Novanto berambisi menjadi calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019, mendampingi Joko Widodo. Hal ini, kata Doli, terungkap dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Golkar yang digelar beberapa waktu lalu di Balikpapan.

"Setelah setidaknya dua kali membantah bahwa Golkar berkeinginan mencalonkan Setya Novanto sebagai Cawapresnya Pak Jokowi, maka dengan pernyataan ARB (Aburizal Bakrie), Ketua Dewan Pembina DPP PG di dalam Rapimnas kemarin, keinginan tersebut mendapatkan angin segar kembali," kata Doli dalam pesan singkatnya, Jumat (26/5/2017). (plt)

tag: #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement