Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 05 Jun 2017 - 10:35:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Keluhan Jaksa Agung: Anggaran Perlu Ditambah

77hm_prasetyo_ts.jpg
HM Prasetyo (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jaksa Agung HM Prasetyo menghadiri rapat kerja (Raker) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Prasetyo tiba di gedung DPR pukul 10.00 WIB dengan mengunakan kemeja warna putih. Ia mengatakan, kehadiran dirinya untuk Raker dengan Komisi III.

"Yang pasti ini rapat kerja rutin yang diselenggarakan komisi III dengan mitra kerja. Ada beberapa hal dibahas, kinerja Kejaksaan dalam kurun waktu seusai Raker kemarin," ucapnya.

Tak hanya itu, mantan politikus Partai NasDem itu juga akan memaparkan beberapa kendala di lembaganya, terutama masalah anggaran.

"Paling nggak masalah biaya yang kita selama ini merasa perlu ditambah, baik dalam pengurusan perkara baik juga program untuk meningkatkan kesempurnaan pemanfaatan informasi teknologi," ucapnya.

Dijadwalkan Raker Komisi III dengan Jaksa Agung akan dimulai pukul 10.00 WIB namun sampai berita ini diturunkan rapat belum juga dimulai.(yn)

tag: #jaksa-agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...