Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 07 Jun 2017 - 10:57:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Jemaah Umroh Indonesia yang Pakai Qatar Bakal Dialihkan ke Maskapai Lain

7qatarairways-2.jpg
Qatar Airways (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mengalihkan jemaah umroh yang menggunakan pesawat Qatar Airways ke maskapai lain.

"Hal ini terkait permasalahan diplomatik yang dialami Qatar sejumlah negara Arab," kata Budi dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (7/6/2017).

Kementerian Perhubungan membantah akan mencabut sementara lisensi terbang Qatar Airways sebagaimana yang diberitakan sebelumnya dalam berita berjudul Menhub akan cabut sementara lisensi Qatar Airways, pada 6 Juni 2017.

Tidak ada pencabutan lisensi melainkan pengalihan jemaah umroh asal Indonesia yang sedianya akan menggunakan maskapai Qatar Airways kepada maskapai lain.

Qatar Airways tetap dapat melayani penerbangan ke/dari Indonesia yang dilanjutkan ke negara-negara ketiga selain negara-negara yang sedang mempunyai masalah diplomatik dengan Qatar.(yn/ant)

tag: #arab-saudi  #kementerian-perhubungan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...