Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Rabu, 07 Jun 2017 - 22:13:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Harap Partai Pendukung Kawal Kinerja Pemprov DKI

12IMG-20170607-WA059.jpg
Sandiaga Uno saat menghadiri buka puasa bersama DPD Gerindra DKI, di Kantor DPD Gerindra DKI, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka putih, Jakarta Pusat Rabu, (7/6/2017) (Sumber foto : Alfian Rifsil Auton/Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno berbuka puasa bersama DPD partai Gerindra DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Gerindra dan partai pengusung lainnya seperti PKS, PAN dan Perindo kepada Anies-Sandi di Pilkada Jakarta.

"Terima kasih atas pengorbanan DPP, DPD, DPC, dan ranting atas perjuangannya, selama Pilkada kemarin, untuk mengantar kepemimpinan baru di Jakarta," kata Sandi di kantor DPD Gerindra DKI Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Sandi juga meminta doa agar program Anies-Sandi yang diusung selama kampanye dapat terealisasi. Di hadapan anggota kader Gerindra, Sandi mengharapkan partai pengusung tetap membantu dan mendukung Anies-Sandi. Terutama mengawal kinerja Anies-Sandi agar berjalan lancar.

Saat ini, kata Sandi, program Anies-Sandi sedang disinkronisasi oleh tim sinkronisasi yang dipimpin mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said. ‎Komunikasi antara tim sinkronisasi dengan pihak Pemprov DKI sudah berlangsung.

Selain itu, Rumah Partisipasi juga dibuka untuk menjaring partisipasi warga Jakarta, untuk menunjang persiapan Anies-Sandi menjelang pelantikan Oktober nanti.

"Semoga program kita bisa terakomodir menjelang akhir tahun. Lalu kita bisa mengejar untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," tutup Sandi.‎ (icl)

tag: #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...