Takut Konstituen Terbelah, Alasan PKB Ogah Ikut Pansus KPK
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 12 Jun 2017 - 22:10:49 WIB

Bagikan Berita ini :

51IdaFauziah.jpg
Sumber foto : ist
Ketua Fraksi PKB DPR Ida Fauziah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Fraksi PKB DPR  Ida Fauziah mengaku, pihaknya masih belum bersikap apapun tentang Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK yang dibentuk oleh DPR.

Menurut Ida, hal tersebut mempertimbangkan sikap konstituen PKB yang hingga kini masih beragam.

"(Taku) kalau konstituen terbelah. Itu (alasan) kita nggak segera memutuskan (Pansus Angket KPK)," kata Ida di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Anggota Komisi I DPR ini menambahkan, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih melihat perkembangan lebih jauh soal kinerja Pansus Angket KPK. Sebab, sejak awal PKB tidak ingin melemahkan kinerja KPK.

"Kita masih lihat perkembangan Pansus bila sudah mulai berjalan," imbuhnya.(plt)

tag: #hak-angket-kpk  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING