Berita
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Rabu, 14 Jun 2017 - 16:54:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Arab Saudi, Habib Rizieq Bertemu Zakir Naik

37habibrz.jpg
Zakir Naik dan Habib Rizieq (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab menyempatkan diri bertemu dengan mubaligh terkenal, Zakir Naik.

Pertemuan Rizieq dengan Zakir Naik terjadi di kediaman Syekh Kholid Al Hamudi yang merupakan ulama besar di Arab Saudi, pada Selasa (12/6/2017) kemarin. Disana sedang ada ta'ziyah meninggalnya Ummi (ibunda) Syekh Kholid.

"‎HRS akhirnya bertegur sapa, intinya HRS berterima kasih dengan ZN karena sudah berkunjung ke Indonesia dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini," ucap Kepala Bantuan Hukum Front Pembela Islam, Sugito Atmo Pawiro saat dikomfirmasi, Rabu (14/6/2017).

Sugito menjelaskan bahwa Syekh Kholid Al Hamudi juga sering membawa dan memperkenalkan Tokoh atau Ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.

Kata dia, dalam pertemuan itu, mereka juga membahas mengenai isu-isu dan masalah agama. Tapi, tidak disinggung mengenai kasus yang kini tengah menjerat Rizieq.

Bahkan, Sugito berkata kalau setiap hari selama disana Rizieq Shihab banyak menerima undangan dan kunjungan yang datang.

"Kunjungan Tokoh baik yang dari Indonesia yang lagi umroh maupun dari negeri ainnya tak henti-henti datang silih berganti. Bahkan pada selasa kemarin sampai menjelang shubuh memenuhi beberapa undangan dari Pejabat dan Ulama di Saudi," kata dia. (icl)

tag: #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...